Hi, Saya Jati

Semenjak mengenal blogging di 2008, saya sangat tertarik pada dunia ini baik teknis maupun non teknisnya. Saya gemar membahas apa saja tentang teknis Blogger sebelumnya, tetapi sekarang mungkin karena tiap hari memakai WordPress maka saya akan lebih sering membahas WordPress. WordPress adalah CMS yang sangat kuat untuk membuat sebuah blog bahkan sebuah web. Dan saya yakin masih ada orang-orang yang buta tentang WordPress karena di era ini menulis di Internet sangat dimudahkan dengan adanya Facebook dan Twitter (walaupun serba singkat dan tidak mendalam)

Saya mendapatkan hasil-hasil kecil sampai besar semenjak mengenal WordPress. Dimulai dari menjadi penulis buku, reviewer, affiliate marketer, publisher, dan sampai sekarang menjadi Adwords Advertiser, Konsultan Web sekaligus Dropshipper. Internet Marketing itu hanya butuh 4 jam dalam seminggu, dan saya hanya melakukannya di hari Sabtu dan Minggu 😀

PUBLIKASI

Judul : Membasmi Virus Komputer Tak Perlu Pinter
Penulis : Putu Hadi
ISBN : 979-780-348-1
Jumlah halaman : viii + 178 halaman
Ukuran : 14 x 21 cm

Tiba-tiba komputer melambat. File yang kemarin bisa dibuka, sekarang tidak bisa dibuka lagi. Hati-hati, bisa jadi itu ulah si virus. Jangan didiamkan, karena virus akan terus berkembang biak dan memperparah kerusakan komputer.

Buku ini mengajak kita berkenalan dengan beragam kriteria virus, belajar mengenali tanda-tanda kerusakan yang disebabkan oleh mereka, dan mendeteksi bagaimana cara kerja mereka di dalam komputer. Lalu, jangan ragu lagi, basmi saja sekarang!

Membasminya, bisa tanpa antivirus atau langsung menggunakan antivirus. Nggak rumit, kok, karena di sini semua dijelaskan tahap demi tahap dan kamu tinggal mengikutinya. Kalau sudah bersih, rajin-rajinlah update antivirus dan mem-back up data. Buku ini juga dilengkapi daftar alamat website untuk meng-update antivirus. Nggak perlu nunggu genius untuk membasmi virus. 😉

– Mencegah virus masuk saat komputer tersambung ke internet
– Mencegah virus masuk melalui USB dan CD/DVD ROM
– Memperbaiki Registry agar komputer kembali normal

Judul : Buku Sakti Nge-Blog
Penulis : Putu Hadi
ISBN : 979-780-378-3
Jumlah halaman : 246 halaman
Ukuran : 14 x 21 cm

Pengen jadi jagoan nge-blog? Ayo, tunggu apa lagi!

Buku ini akan membantumu bikin blog gratisan di Blogger dan WordPress. Termasuk cara mempercantik blog dengan berbagai aksesori, dan mengenalkan berbagai jurus jitu untuk menaikkan jumlah pengunjung blogmu.

Di sini juga membahas:

  • cara bikin blog dengan nama sendiri,
  • menambah fasilitas video, gambar, shout box, QR-code, dan bookmark,
  • sharing blog dengan FB dan Twitter,
  • cara bikin blog interaktif,
  • beragam trik mengakrabkan blog dengan search engine,
  • jurus-jurus sakti dapetin duit lewat nge-blog.

Banyak orang berhasil terkenal lewat blog dan menjadi jutawan, sekarang giliranmu!

Pin It on Pinterest