SELAMAT DATANG DI BLOGSTUFF

Sumber belajar blogging dari A sampai Z

Saya suka ngeblog, saya suka WordPress, dan saya suka membantu banyak orang memahami keduanya. Blogstuff adalah blog yang berfokus pada bahasan teknologi khususnya WordPress untuk membantu banyak orang memulai jejak kesuksesannya di dunia digital. Lihat lagi..

POSTING TERAKHIR

Tips dan Trik Google Form : 10 Add-ons Terbaik Google Form

Tips dan Trik Google Form : 10 Add-ons Terbaik Google Form

Tips dan trik Google form menjadi artikel yang sangat trending di blog ini. Hampir 90% pengunjung datang ke blogstuff karena tutorial Google Form. Mungkin ini adalah efek dari banyakan di rumah aja, sehingga banyak hal yang harus cepat ditransformasi menjadi digital...

Tokopedia Diretas dan Jutaan Akun Bocor, Apa Yang Bisa Kamu Lakukan?

Tokopedia Diretas dan Jutaan Akun Bocor, Apa Yang Bisa Kamu Lakukan?

Beberapa hari belakangan ada isu yang membuat orang-orang heboh dan tidak ada kaitannya dengan wabah virus COVID-19 yang sedang membelenggu banyak negara di dunia. Apalagi kalau bukan berita tentang bocornya akun Tokopedia di Deep Web yang konon kabarnya ada jutaan...

Panduan Lengkap Cara Membuat Situs Web Dari 0 Dengan Berbagai Cara

Panduan Lengkap Cara Membuat Situs Web Dari 0 Dengan Berbagai Cara

Oke, ini sudah 2020 dan masih ada yang belum tahu bagaimana cara membuat situs web? tidak apa-apa, saya akan menjelaskannya dengan lengkap di artikel ini. Banyak orang yang masih beranggapan bahwa membuat situs/web hanya bisa dilakukan oleh orang yang memiliki latar...

A LITTLE MORE

Saya gemar membahas apa saja tentang teknis Blogger sebelumnya, tetapi sekarang mungkin karena tiap hari memakai WordPress maka saya akan lebih sering membahas WordPress. WordPress adalah CMS yang sangat kuat untuk membuat sebuah blog bahkan sebuah web. Dan saya yakin masih ada orang-orang yang buta tentang WordPress karena di era ini menulis di Internet sangat dimudahkan dengan adanya Facebook dan Twitter (walaupun serba singkat dan tidak mendalam).
KLIK DISINI UNTUK PROFIL LENGKAP

HARUS BACA INI

FILOSOFI BLOGGING

Saya suka menganalogikan ngeblog seperti berjualan eskrim. Dengan mengerti filosofinya lewat perumpamaan jualan es krim, kamu akan mudah memahami apa itu CMS, Hosting, dan Domain

WP.COM VS WP.ORG

Banyak yang bingung perbedaan WordPress.org dan WordPress.com. Kedua hal ini mirip tetapi tak sama. Untuk menjadi pro blogger, kamu harus memakai wordpress.org, kenapa? cek infografisnya.

HOW TO MAKE MONEY

Saya mencoba berbagai hal untuk mendapatkan uang dari internet melalui blog. Simak beberapa hal yang sempat saya coba beserta hasilnya yang juga terkadang enggak semua berhasil

KATA MEREKA TENTANG SAYA

Jujur banget walaupun perusahaan saya main digital marketing, tetapi saya gak terlalu paham dengan yang namanya dunia digital, sampai suatu waktu saya ngobrol sama mas jati dan akhirnya saya serahin semua ke dia, dan hasilnya Okee banget, berubah 360 derajat.

Kalo gak percaya silahkan cek sendiri website saya. Thank you mas broo, yakin deh gak akan nyesel partneran sama ini orang.

Alfan Wahyu

CEO, www.coversuper.com

Kalau kamu punya masalah dengan blog, maka Jati adalah orang yang tepat untuk membantu kamu. Dulu website saya sering eror, dan Jati membantu saya mengurus pindah hosting, mempercantik tampilan desain, dan memperbaiki printilan yang saya tidak paham.

Selain kerjanya cepat, saya senang karena Jati sangat komunikatif, responsif, dan benar-benar berusaha mewujudkan keinginan kliennya. Saya sangat rekomen free sharing di situs blogstuff dan juga buat pembaca yang ingin berkolaborasi dengan Jati. Thank you.

Amelia Devina

Counselor, www.ameliadevina.com

Edyaaann..!! Landing page blog saya dipermak habis habisan oleh bli Jati. Asli.. tampilannya makin kece, simpel, dan minimalis. Saya berkali-kali coba desain sendiri tapi gak maksimal, kurang eye catching.

Begitu kena sentuhan tangan sakti bli Jati, langsung tampilannya memukau..! Emang beda, garapan orang amatiran dibandingkan profesional.. Owsem..!! Teman-teman yang butuh tukang blog yang sakti langsung saja hubungi beliau. Dijamin anda puas..!

Arya Dewandra

Trainer, www.salamspirit.com

Pin It on Pinterest